Penafsiran Internet DSL Dengan Internet Fiber

Sebagian layanan penyedia jasa internet mungkin tidak memiliki fasilitas internet rural yang memungkin untuk digunakan di daerah terpencil. Baik itu kabel, DSL, fiber, atau satelit, setiap jenis layanan dilengkapi dengan pro dan kontra sendiri https://www.mangoesky.com. Internet kabel dan DSL mudah ditemukan tetapi mungkin memiliki bandwidth rendah, internet fiber sangat cepat tetapi jarang dan mahal, dan internet satelit ada di mana-mana tetapi terkenal keterlambatannya. Semakin banyak Anda tahu tentang masing-masing jenis, semakin percaya diri Anda dalam keputusan akhir Anda.

Sekarang mari kita lihat secara mendalam beberapa opsi Anda.

Apa itu layanan internet DSL?
Jika Anda berpikir untuk menghubungkan ke jack telepon ketika Anda memikirkan internet, Anda mungkin akrab dengan DSL. Namun, ini tidak sama dengan dial-up, yang mengikat saluran telepon dan hanya dapat mencapai kecepatan yang sangat rendah. Internet DSL bergerak pada kabel-kabel telepon yang sama tetapi pada frekuensi yang lebih tinggi daripada perjalanan suara, sehingga Anda dapat tetap terhubung ke ISP Anda tanpa mengganggu telepon rumah Anda. Dan karena frekuensi ini lebih luas daripada dial-up, DSL memiliki lebih banyak bandwidth untuk mengirim data.

Beberapa perusahaan internet, seperti AT&T, menggunakan kabel serat optik untuk membawa sebagian besar data dan kemudian menggunakan kabel DSL yang tersedia untuk melakukan perjalanan terakhir ke rumah Anda. Metode hibrida ini memungkinkan kecepatan lebih tinggi tanpa kerumitan memasang kabel serat langsung ke setiap rumah di suatu daerah.

Apa itu layanan internet fiber?
Karena serat sangat baru di pasaran, kebanyakan orang belum mengenal internet secepat kilat ini. Banyak orang mungkin pernah mendengar tentang penyedia seperti Google Fiber, tetapi ada banyak ISP lain yang menawarkan layanan serupa. Kabel serat optik dibuat dengan serat fleksibel, baik kaca (untuk mentransmisikan data jarak jauh) atau plastik (untuk mentransmisikan data secara lokal). Tidak seperti DSL dan internet kabel, masih jarang menemukan serat yang dipasang di luar beberapa kota tertentu di AS, jadi jika serat tersedia di daerah Anda, anggap diri Anda beruntung.

Sementara DSL dan internet kabel menggunakan sinyal analog yang harus diubah menjadi sinyal digital untuk komputer Anda, serat menggunakan sinyal digital sepenuhnya, jadi tidak ada penundaan dari konversi sinyal. Beberapa penyedia internet mengurangi DSL dan latensi internet kabel (perlambatan yang terjadi ketika data melakukan perjalanan jarak jauh) dengan menggunakan fiber “back bone” untuk membawa sinyal ke seluruh negara. Fiber juga memiliki bandwidth paling luas dari semua jenis layanan internet, jadi file besar diunggah dan diunduh dalam hitungan detik.

Untuk mendapatkan akses internet rural terbaik, Anda dapat mengunjungi website kami dan kami akan membantu Anda untuk mendapatkan akses tercepat dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *